Senin, 17 Januari 2011

INTERNET DOWNLOAD MANAGER 604

Kali ini saya mau membahas tentang internet download manager versi terbaru,software keluaran tonec ini cukup populer bagi maniak download,saya sudah menggunakan software tersebut sejak lama dari versi 515 sampe sekarang yang versi terbaru versi 604,menurut saya sebenarnya software ini hanya efektif klo dipakai diwarnet ato jaringan internet yang dipaki lebih dari 2 orang,saya telah mencoba software ini pake komputer pribadi menggunakan telkom flash tapi kinerja downloadnya tidak berubah,tetapi ketika saya coba pake diwarnet wuih menakjubkan sekali kinerja software ini bakal menyedot bandwith kompi yang lain,tertarik software ini silahkan download disini untuk full versi saya sertakan patchnya ini bukan virus klo kedeteck virus disable dulu anti virusnya untuk patch silahkan download DISINI

1 komentar: