Kamis, 26 Agustus 2010

IJAZAH KITAB SIRRUL JALIL (lanjutan)

Gus Santri
muhammadmubarok17@gmail.com

Ijazah kitab sirrul jalil, menerangkan khasiat ayat hasbunallohu wa ni’mal wakiil

Assalamu’alaikum, salam hormat takdzim dan menjura dalam kepada Ki Wong Alus, Sang Rektor KWA. Perkenankanlah saya melanjutkan pengijazahan kepada para sedulur yang membutuhkan. Assalamu’alaikum wr wb. Dengan mengharap ridho ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA. Kami lanjutkan pengijazahan isi kitab sirrul Jalil kepada semua warga Kampus Wong Alus,dan saudaraku muslim semuaBismillahirrohmanirrohiim..
Kita teruskan ngaji kitab sirrul jalil.

Ini masih lanjutan dari bab pendahuluan. Ringkasan pendahuluan berupa tahmid, sholawat dan beberapa petuah serta berisi beberapa wirid hasbunalloh dari Rosululloh. Saya menyampaikan yang wiridnya saja. Dan ini langsung bisa diamalkan oleh para Sedulur KWA sebagai tambahan wirid dan pendorong keberhasilan berbagai maksud panjenengan semua.

Dalam Bab Pendahuluan terdapat empat wirid. Yang dua sudah saya sampaikan sebelumnya. Jadi sekarang saya mengijazahkan wirid ke 3 dan ke 4 dari Paendahuluan As-Sirrul Jalil.

3. Abdullah bin ‘Amru bin ‘Ash berkata (artinya saja): Barang siapa membaca kalimat berikut 3 kali di waktu pagi dan 3 kali di waktu sore, maka dia akan berada di benteng ALLAH (aman sentosa), Satir atau Penghalangnya ALLAH (selamat dari gangguan segala makhluk), dan Tanggungan ALLAH (dicukupi segala kebutuhannya). Demikian ini selama tidak dirusak oleh perbuatan DOSA BESAR (musyrik,membunuh,berzina,durhaka kepada orang tua,mencuri sampai batas potong tangan dlm hukum islam,memutuskan tali silaturrahmi,dll).
Kalimat tersebut adalah:

hasbiyallooHu wa ni’mal wakiil 3x pagi & sore
(ALLAH yang mencukupiku dan DIA-lah sebaik baik Dzat Yang diserahi segala urusan)

4. Nabi bersabda: Apabila seorang hamba mengucapkan kalimat berikut 7 kali, maka ALLAH akan berfirman: Niscaya AKU pasti akan mencukupinya, baik dia jujur dengan perkataannya itu atau dia bohong.
Kalimat tersebut adalah :

hasbiyallooH 7x
(ALLAH yang mencukupiku)

Nb. Mengingat 2 amalan di atas terasa sangat mudah dan ringan. Maka yang diperlukan hanyalah keyakinan yang kuat saja. Apabila belum kuat keyakinannya bisa dilatih dengan cara melanggengkan wirid di atas sebnyak banyaknya, terserah waktunya, sampai timbul keyakinan kuat di dalam diri..

Dan apa yang saya tulis bisa diup load atau di share kepada pihak lain supaya lebih bermanfa’at kepada orang banyak. Terima kasih.. (bersambung..) Wassalamu’alaikum wr wb.UNTUK LEBIH LENGKAP KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar